Tukar tambah semua merk mobil ke Grand new avanza dapatkan harga khusus

IMG-20150810-WA0000

Kabar menarik pecinta toyota , ayo kunjungi parkir timur senayan dengan menukarkan undangan ini akan memberikan harga khusus disaat anda ingin tukar tambah apapun mobil anda ditukar dengan grand new avanza akan mendapatkan harga khusus. Selain itu akan ada test drive menarik dan aneka hiburan dan souvenir lainya.

Pos ini dipublikasikan di PROMO. Tandai permalink.

8 Balasan ke Tukar tambah semua merk mobil ke Grand new avanza dapatkan harga khusus

  1. boy suparman berkata:

    met malam pa,,,?
    saya punya mobil suzuki carry van th 1996 pajak panjang bln 9,,,
    interor baru cat baru mesin masih ok masih irit,,,,
    rencana mau tukar tambah kredit,,,,
    lokasi saya di jawa barat kab majalengka

    Suka

  2. Saya punya agya trds baru berjalan keredit 18 bln kalo saya tuker sama ne velos kira2 bisa atau tidak ? Trus proses dan cicilannya berapa ? Kalo tenor 60 bln

    Suka

  3. Saya punya agya trds warna putih baru berjalan 18 bln mash kurang 30 , rencan saya mau tuker dengan new avanza apa bisa ? Untuk dp dan cicilannya berapa kalo untuk tenor 60 bln

    Suka

Tinggalkan komentar